Shelly sososibuk…!!!

October 8, 2008

Tentang Dia…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 1:58 am

Sementara orang lain sibuk nyari masa depan, gw masih aja ga bisa lepas dari masa lalu. Kayanya bayangannya masih kuat banget. Ia kalo orang yang gw pikirin balik mikirin juga. Nah kalo ngga?? kayanya buang-buang waktu aja.

rule no 1: Jangan pernah mikirin orang yang kemungkinannya ga akan balik mikirin kita.

Semua kayanya emang udah ada saatnya. Saat dimana orang-orang sedih atau seneng. Gw??? Buat gw kadang kesedihan bisa buat gw seneng, ato juga sebaliknya, kadang hal yang bikin gw seneng, bisa juga bikin gw sedih.

rule no 2: Percaya aja sama jalan hidup, tapi bukan berarti harus pasrah. Move on aja.

Saat ini mata gw masih burem, burem buat ngeliat gimana nanti gw kedepannya. Masih berkutat dengan pertanyaan “gw bakal ketemu dia lagi ga ya???”. THE BORED QUESTION. Yap…bego juga sih keliatannya. Gw yang bikin pertanyaan, tapi gw juga yang nyela. ANEH!!!

rule no 3: berusaha men-stupid-kan segala sesuatu yang berhubungan sama DIA kayanya membantu [untuk sementara].

Sebenernya kali ini banyak banget hal yang mau gw tulis tentang elo. Cuman rasanya jadi percuma aja semua yang gw lakuin. Bukannya gw nyerah sebelom berperang, Bukan!!! Tapi masalahnya adalah musuh gw ga sadar kalo gw udah ngibarin bendera buat tempur.

rule no 4: PERANG. Pake jurus Gerilya kayanya ampuh tuh, sembunyi-sembunyi aja. Teror sang mantan dengan bilang kalo ada BOM dirumahnya kayanya bisa jadi asik.

Elo…sombong, angkuh, so tajir (walaupun emang tajir beneran), belagu, gede kepala dan lain lain hal lagi yang bikin gw enek sama lo. Tapi ga tau kenapa malah itu yang bikin gw jadi CINTA MATI sama lo. THATS THE POINT. DAMN!!Coba kalo lo rendah hati, ramah, tetep tajir, ga songong, dan kecil kepala (apaan nih artinya?), mungkin gw ga bakalan suka sama lo.

rule no 5: Memaki orang yang kita sayang, berkemungkinan bisa menimbulkan rasa benci. Kalo belom benci, maki aja terus. Maki sampe semua kata kata sumpah serapah yang lo ucapin udah ga ada artinya lagi.

Ah emang hidup susah ditebak, kadang gw terlalu cape buat pura-pura. Pura-pura seneng padahal lagi BT abis, pura-pura kuat padahal lagi pengen banget nangis sekenceng-kencengnnya, pura-pura dalam banyak hal yang bertentangan sama isi hati gw. Kadang gw mikir hidup gw tuh kaya orang yang lagi maen film. Ekspresi dan keadaan hati gw kebanyakan ga sama kaya skript. Apalagi belom tuntutan sutradara yang pengen pemainnya bersikpa profesional dan total lagi kalo lagi ngejalanin peran. Dan kayanya cuma 2 kata yang bisa wakilin hidup gw saat ini. CUT and ACTION. Cuman itu!
Duh…ko ngelantur bawa-bawa sutradara ya??? terobsesi maen film kali ya…he he he

rule no 6: Membuat orang disekitar kita bahagia sepertinya lebih menyenangkan, dibandingkan meratapi kesedihan yang ga ada ujungnya.

Tangga 1 Oktober kemaren, tepat pas lebaran gw mimpi ketemu sama Lo. Dimimpi, elo sama gw sama-sama canggung. Malu-malu tapi mau, kaya ABG. Dimimpi itu elo niat mau ngajak gw jalan. Belom sempet jalan, gw malah bangun gara-gara ada suara telpon. Sempet sebel karna si penelpon cuma Miscall doang. Berusaha tidur lagi biar itu mimpi ada lanjutannya malah ga bisa, malah jadi ga bisa tidur. Sial!!! Tapi gapapa juga sih, di mimpi muka lo jelas banget. Ga burem atao gelap. Jelas pokonya. Masih cakep kaya dulu, duh…senangnya. Berkah Lebaran kali ya 🙂

rule no 7: Kalo lagi inget sama dia, jangan malu-malu. [maksudnya jangan malu-malu keliatan sama orang kalo lagi cengar cengir]

dan rintik hujan kali ini pun
tak bisa mewakili
besar dan banyaknya rindu ini…

29 Comments »

  1. pertamax!

    Comment by Adham Somantrie — October 8, 2008 @ 2:02 am

  2. pertamax plus!

    Comment by Adham Somantrie — October 8, 2008 @ 2:03 am

  3. hettrix!!!

    @adham [cintai] @sososibuk (cozy) *gosssippp*

    Comment by Adham Somantrie — October 8, 2008 @ 2:04 am

  4. Nenk, ieu postingan teh mani jlebbb pisan ka abi!
    ah..kenapa kita banyak kesamaannya?*hihihihi..ngaku2!

    Comment by sedty — October 8, 2008 @ 2:22 am

  5. yang jelas…
    karena lelaki itu gak sempurna, makanya kita tergila2..
    gitu kan?
    dasar lelaki….!

    Comment by sedty — October 8, 2008 @ 2:28 am

  6. mungkin caranya dengan menemukan yang baru. bukan dengan membandingkan tetapi dengan menerima semua kekurangan dan kelebihannya.

    Comment by reekoheek — October 8, 2008 @ 2:40 am

  7. saya.. kamu… dia… kami… kalian… mereka…

    ehm… kok kaya pelajaran gramatikal bahasa indonesia ya..
    tauk akh gelap….

    Comment by sang angin... — October 8, 2008 @ 2:48 am

  8. Shel..!rule no 3…manteb banget tuhhh!

    Comment by sedty — October 8, 2008 @ 3:07 am

  9. ow… ow… ow…
    non yang satu ini nampakny lagi terkena sindrom kangen cinta lama.
    yah, nikmatilah. asal jangan kecanduan dan keterusan ampe kehidupan nyata lu kebawa ke kehidupan impian lu. huehehehe.
    *ngomong apa sih gw. jadi ngelantur gini.*

    Comment by Yudha P Sunandar — October 8, 2008 @ 3:19 am

  10. bener-bener ini hujan golok ntar lagi 😀

    Comment by petra — October 8, 2008 @ 3:37 am

  11. setuju ama Petra, bentar lagi ada hujan golok di Bandung hahahaha…

    Comment by OP — October 8, 2008 @ 3:47 am

  12. eh, sama, gw juga masih sering ngimpi-in doi… sampai sebel sendiri, padahal udah jadi suami orang, dan gw istri orang hihihi… gak maksud untuk ngimpi-in, tapi yah dari alam bawah sadar kale heheheh..hasrat terpendam .. hahaha…

    Comment by hawe69 — October 8, 2008 @ 4:28 am

  13. rule lo itu sesat dan menyesatkan…

    tapi gw setuju sama rule no.1 jeng. Oleh karena itu setiap saat, setiap waktu pasti yang gw pikirin “betapa tampannya gw..”. hehe,,, pis ah!..

    Comment by bacotchaoz — October 8, 2008 @ 4:49 am

  14. Numpang lewat ah..

    Comment by adhie — October 8, 2008 @ 5:07 am

  15. no comment… too much…. huhhh…

    Comment by scratchz — October 8, 2008 @ 12:31 pm

  16. aku mau komen…

    tapi apa ya ? ntar deh aku inget-inget dulu..

    *akhir2 ini baca blog isinya orang putus cinta mlulu*

    Comment by irdix — October 9, 2008 @ 3:32 am

  17. @irdix : situ nyindir blog saya ya????

    Comment by sedty — October 9, 2008 @ 6:52 am

  18. Ah… banyak Aturan nya….
    Cape…..

    Comment by ninja — October 9, 2008 @ 3:07 pm

  19. namanya aja MASA LALU neng
    MASA’k sih dbiarin berLALU
    halahh…..

    Comment by depz — October 10, 2008 @ 2:20 am

  20. tenang shel… masih banyak pria lain……… domba saya ada yang masih jomblo… mau? wakakakaakak

    Comment by ichanx — October 10, 2008 @ 4:37 am

  21. cieee..tipsnya…..

    kita udah tukeran link blum c??

    comment post gw yg baru dunk….

    Comment by eCHo — October 11, 2008 @ 2:03 am

  22. Keren rulezzz nya, ada tu7uh biji pulak.. secara 7 no pave gw gitu lhoo.. huahau… *tak nyambung* :mrgreen:

    well… dimana ada aturan, disitu ada pelanggaran…

    *halah.. naon iyeuh?* 😛

    Comment by GiE — October 11, 2008 @ 5:34 am

  23. **some text missing**BAGUSSS…..BAGUSSS….**some text missing**THANX BWT TAMBAHAN INFONYA**some text missing**

    Comment by uchielz — October 11, 2008 @ 6:21 am

  24. adeuh… lagi kangen mantan neng???

    ah sutralah…

    cara paling mudah adalah dengan CARI GANTINYA!!! huhuhuhu

    tuh yang ituh tuuuuhhhh

    *melirik lirik entah kemana :p

    Comment by natazya — October 11, 2008 @ 12:01 pm

  25. emmmmmmm…. gmana ya? jadi bingung… tapi gw penasaran yang miscall pas lo lg enak mimpiin dy, sapa tuch?

    sapa tau emang dy yg bisa gantiin mantan lo… menyadarkan kalo semua itu cuma mimpi.. (waduh bisa-bisa banyak yang ngarep tuch) hehehehehehehe

    Hayo sapa tuch yang miscall??????

    Comment by adhitsiuclu — October 11, 2008 @ 4:37 pm

  26. hiks hiks… masa lalu…

    btw, salam kenal….

    Comment by deedee — October 14, 2008 @ 5:42 am

  27. hum…hum… gw doain aja deh bu, someday lu dapet seseorang yg lu sayang dan sayang elo….*asal jgn cewe aja gyahahahah* 😀

    keep moving girlz….

    Comment by nairasmile — October 15, 2008 @ 10:26 pm

  28. kangen mantan ya 🙂

    Comment by yessymuchtar — October 16, 2008 @ 3:36 am

  29. huhuhu… dalem banget! gw juga gt tuh, suka inget yg dulu2 sampe ga jelas. kayanya stuck sama masa lalu itu menyedihkan, tp gmn lg kalo kenyataannya kaya gt?! yang bisa dilakukan, ya ituh, rule no 6,
    Membuat orang disekitar kita bahagia sepertinya lebih menyenangkan, dibandingkan meratapi kesedihan yang ga ada ujungnya.
    smangat! kalo emg jodoh mah ga akan kemana ko… heuheuheu… beurat!
    Oiyah, lam kenal 😉

    Comment by intan — December 3, 2008 @ 10:14 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

