Shelly sososibuk…!!!

September 24, 2008

Bebas berkreasi [judulnya terserah yang baca aja]

Filed under: HUMOR — cimmiw @ 10:11 pm

Hallo kawan-kawan….Apa kabar semuanya….??? Kembali membaca [lagi] postingan gw yang ngga penting ini. Setelah mencari-cari ide di Gunung Bromo sambil bertapa untuk nyari isi postingan gw kali ini, akhirnya gw nemu juga. Yap, gw nemu bahan yang pas buat dimasukin ke Blog ini.

Dan pada kesempatan kali ini, topik yang beruntung adalah ….adalah…adalah….

PONI….Poni …. Rambut poni gw sodara sodara [plis deh ga usah heran]

Jadi begini ceritanya [kaya yang mau cerita misteri ya]. Hari Senin lalu, gw mendapatkan wangsit dari mbah Jambrong, bunyinya begini..

Anakku yang cantik, neng geulis, nya’ah, Mbah mau kasih tau sesuatu sama kamu, Kayanya kamu harus segera cepat-cepat memotong poni depan kamu. Itu tuh udah kepanjangan, udah kaya hantunya sadako. Mbah lieur ngeliatnya, sok atuh ke salon, dipotong. Murah ini ko harganya…enggal geulis, ku mbah diantosa.

Nah…itu bunyi wangsitnya, dengan sepenuh hati gw penuhin kemauan si Mbah, ngga semuanya gw turutin sih. Si mbah kan nyuruh gw potong kesalon, nah gw malah motong itu poni olangan ajah di kantor pula. Bukan gw ga punya duit buat potong di Salon…bukan! padahal ia sih. Tapi karna gw ga ada waktu buat ke salonnya, lagi sososibuk banget sekarang.

Ya, meskipun hasil potongan gw ga serapih pergi ke Salon, tapi yang Better lah daripada ga potong sama sekali. Dan tau ga apa yang terjadi setelah gw potong poni ini..??? tebak dong….??? nyerah nih??? yakin bener ga tau?? bener??? ya udah deh gw kasi tau…

Temen-temen kantor gw ngatain gw kaya anak SMP…pLis deh…kmaren kaya anak SMA, sekarang SMP!!! benar-benar ga konsis.

He he he..alangkah senang bahagianya hatiku…emang susah sih kalo punya muka BABY FACE, huekh [bagi yang mau muntah, muntah aja! Gpp ko]. Ikhlas gw mah, karna gw tau mungkin ada diantara kalian yang ga rido sama stetmen [nulisnya salah] gw barusan. Buat yang ngga muntah gw doain banyak rezeki, gampang jodoh, cepet nikah… lho????

Ternyata dampaknya begitu mencengangkan [bahasa yang ngga gw banget] buat gw. Betapa tidak [alah] banyak orang yang muji gw soalnya. Cuma 1 orang yang ngga muji gw, dia itu adalah OB di kantor gw. Namanya Ijang. Katanya ijang, poni gw kaya tirai…

Shel, poni teh siga hordeng…

Plis deh Jang, masa kayany hordeng…yang bener tuh kaya pager. He he he…Ada yang penasaran sama poni baru gw ga ya??? Ada dong…ada kan??? ada kan??? Masa ga ada sih…

Nah…buat yang penasaran pengen liat poni gw yang baru plus penampakannya di muak gw yang imut dan lucu ini, gw memberikan kesempatan buat kaian semua. Bisa menghubungi no Hp gw atau YM gw…ini khusus buat yang penasaran loh, kalo ga penasaran, harap abaikan.

Oke oke…ya sudah mungkin segini dulu aja posting nya, mata gw ngatuk banget, mana laper abis! Tadi subuh gw ga sahur…Males! Alhasih jam segini udah laper lagi…

Yu ah…Cap CAw semuanya….cewe lucu ini mau kembali bekerja…

oia selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H…

foto di ambil dari sini


Advertisements

18 Comments »

  1. gambar ucapan yang bagus 😀

    siapa dulu dong…Mang gugle 😀

    Comment by rolly — September 24, 2008 @ 10:28 pm

  2. mana photonya hoaxx hoaaxxx

    foto??? ga ada dalam pilihan. Pilihannya cuma telpon dan YM

    Comment by BayuHebat — September 24, 2008 @ 10:30 pm

  3. shel… gw ga muntah loh..cuma aga puyeng2 dikit…
    jadi doain ya! ::D:

    ia ia..di doain..cepet nikah ya…

    Comment by sedty — September 24, 2008 @ 10:30 pm

  4. Hantunya sadako emang ada poninya .. 😕 ..
    Heuheu ..

    Yup, selamat Hari Raya Idul Fitri Juga .. Mohon Maaf Lahir dan Batin ..

    tau tuh..kayanya Mbah Jambrong lagi mabok..he he he

    Comment by putradi — September 24, 2008 @ 10:31 pm

  5. Bagus Rully dan nyonya mengucapkan :

    Selamat Lebaran…

    Semoga THR tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya….

    Amin….

    amin..amin …amin

    Comment by bagusrully™ — September 24, 2008 @ 10:33 pm

  6. Wah.. Poni-poni, emang aya poni-an nya??

    Wilujeng Boboran Siam opat belas dua puluh salapan hijriyah. Neda di hapunten tina samudaya kalepatan… hehehe..
    Neng Geulis… (ikutan si Mbah ..) Gambarna wios teu mun di sedot ku Abdi??

    mangga mangga..sedot wegh…

    Comment by Akang Dahsyat a.k.a Kang Iwan — September 24, 2008 @ 10:42 pm

  7. kok ga ad foto rambut poninya? mana? mana? hehehe.

    belom sempet difoto…tapi lucu ko. beneran deh.. 😀

    Comment by roy saputra — September 24, 2008 @ 10:56 pm

  8. waduh kayanya klo poni itu c kaya sapu ijuk di kostn gw huahaaa…
    bilih turis nurih kana ati, ucapan tegenah kana manah, cara nu matak kuciwa. Dina boboran siam nu bakal ku urang di tempuh nyaeta bobran siam 1429 H ieu sanaos teu patarema panangan teupateuteup raray, tapi ari manah mah teu kendat ngagerentes.
    Minal Aidzin wal faidzin
    “Hapunten Samudaya Kalepatan Lahir Dumugi Batin”
    —-><—–

    di punten keun di punteun keun… 😀

    Comment by fanfan — September 24, 2008 @ 11:03 pm

  9. Kalo gitu fotonya ditampilin donk 😛

    belom ada Den…ntar lah ya

    Comment by deniar — September 24, 2008 @ 11:06 pm

  10. Mau rambutnya kayak gimana juga, shelly mah teuteup…[kata-kata selanjutnya terserah yang baca aja] hehe… 😛

    punten, shel… 😀


    tetep apa Gie..?? tetep lucu?? tetep imut?? tetep cantik???
    apa tetep semuanya?? hihihi 😀

    Comment by GiE — September 24, 2008 @ 11:26 pm

  11. tp kalo kata gua mah tetep kayak anak SMA 😛

    huuuu…bilang aja lo suka sama anak SMA 😛

    Comment by chatoer — September 25, 2008 @ 1:39 am

  12. kayanya yang paling jujur cuma koment OB loe deh… hehehehe..
    pisss ah…

    plis deh, selera lo ga asih akh.. xixixi 😛

    Comment by bayu — September 25, 2008 @ 2:14 am

  13. sebenrnya bukan masalah poni sih Shel, kamu tu’ mukanya emang bebifes aja 🙂

    tapi salut lho, atas kenekatannya potong poni SENDIRI DI KANTOR pula. heybattttt

    hihihi..jadi malu nih di puji *di sentil M’shasya*
    berarti yang bakal banyak rezeki, mba shasya nih…langsung di doain Mba 🙂

    Comment by pashatama — September 25, 2008 @ 7:14 am

  14. ehhh… ukh kemaren gw dah komen… dasar…internet lemoytt… 👿

    wah22….. met lebaran ya jeng, minal aidin wal faidzin… jgn lupa hidangannya ditunggu hahahah :mrgreen:

    Comment by nairasmile — September 26, 2008 @ 1:04 am

  15. cewe lucu??? huahuahuauha…..

    dUeeee ada cewe lucu pengen merid…

    Comment by wewenk — September 26, 2008 @ 4:29 am

  16. hahahhahahha
    kok ga kliatan di ym gw yak

    Comment by makhluk tak jelash — September 26, 2008 @ 9:56 am

  17. jadi besok kalo potong rambut lagi pasti dibilang kek anak sd,,bis tu potong rambut lagi dibilang kek anak-anak bis tu kek bayi..hihihi..bis tu palagi hayo??

    Comment by kita — September 30, 2008 @ 8:35 am

  18. di saia juga gak keliatan uy T_T napa yah
    minal aidin ya

    Comment by kuro — October 7, 2008 @ 1:12 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: