Shelly sososibuk…!!!

September 12, 2008

—-bebebebebeb—-

Filed under: Curhat — cimmiw @ 7:37 am

Terlalu sempit waktu gw sekarang,

Terlalu banyak hal yang mesti gw benahin

Terlalu sedikit pula orang-orang yang gw harepin ada di samping gw…

Semuanya serba terlalu

Dari kemaren, selalu pengen marah-marah

selalu pengen teriak-teriak

selalu selalu selalu

Sebenernya, gw juga ga ngerti masalahnya berawal darimana

berawal dari mulut siapa

dan berawal seperti apa,

Yang jelas, buat ngeberesin ini semua butuh waktu yang lama. Waktu yang benar-benar diluangin buat beresin masalah yang ada satu persatu. Kesempatan buat ongkang-ongkang kaki juga kayanya ga ada. Bayangan kalo gw bakal tidur nyenyak di hari weekend pun kayanya udah ilang tanpa di komando. Memory kepala gw udah full. Udah harus siap-siap delete data-data yang kayanya udah ga penting, dan harus meneruskan buka recycle bin juga buat delete lagi. Takut-takut ada yang me-restore. Tapi kalo harus dipilah-pilih mana yang harus di delete duluan, itu juga tambah bikin pusing. Malah kadang bikin senewen yang punya otak. Kenapa ga ada sistim “delete automatically”??? Kayanya kalo yang begituan ada, masalahnya ga akan se-bertumpuk ini. Kepala gw kaya abis dipukulin orang satu kampung, abis gitu kaya ada yang jambak-jambak rambut bagian belakang. Kaya ada yang narik-narik.

Semua yang terjadi akhir-akhir ini bikin gw ga bisa bebas. Mulai dari hal sepele sampe hal yang paling ga penting ada di gw. Kayanya mesti siap-siap instal ulang. Instal semua software. Biar semuanya keliatan fresh. Biar bisa siap saing sama yang lain lagi.

Ah udah lah, kayanya postingan gw akhir-akhir ini kebanyakan ngeluh,

Yang baca juga kayanya udah bosen. Udah males, malah mungkin ga ada yang baca…apalagi kasi komentar.

Berdoa semoga besok ada orang yang bisa bikin “pintu kemana saja” supaya gw bisa lari sejauh-jauhnya. Berdoa semoga akan ada “pahlawan bertopeng” yang siap bantu gw kapan aja sambil ngasih mawar merah, ato berharap ada orang yang ngajak gw “nikah”…

hwa ha ha…just kidding for last hope!!!

20 Comments »

  1. (g_lol) (s_LOL) (g_doh)

    Comment by avank — September 12, 2008 @ 9:42 am

  2. Smile ja jenk n nikmati ja, jgn dibawa strez ^_^

    Comment by Feta — September 12, 2008 @ 11:52 am

  3. sial

    Comment by dondanang — September 12, 2008 @ 12:58 pm

  4. balik ke Blogspot ajah, maybe semua inspirasimu tertinggal disana,
    di WP,

    ya gitu deh.. beda blog mungkin beda suasana, beda inspirasi, beda pembaca, dan beda semuanya..

    nikah..?? oke2 didoain moga2 dapat jodoh yang baik dan seiman.. *amien*

    Comment by adhie — September 12, 2008 @ 5:19 pm

  5. hayah, bilang aja lu udah ngenbet nikah , pake ngeluh2 segala πŸ˜›

    Comment by chatoer — September 12, 2008 @ 7:51 pm

  6. sabar ya mbak ya…..

    Comment by petra — September 12, 2008 @ 8:27 pm

  7. waduuuh, hidup mu terlihat berat sekali shel…. kenapa gak minta “alat peringan hidup” ke doraemon ?? πŸ™‚

    Comment by RuleZ — September 13, 2008 @ 12:08 am

  8. maybe… it’s just maybe lho ya… you just need a little space and time of course…

    or maybe you should talk to someone…just talk about what happen biar bebannya kerasa lebih ringan aja…

    btw, salam kenal ya!

    Comment by Zhe — September 13, 2008 @ 12:36 am

  9. pahlawan bertopeng ngasih mawar merah.. gak salah tuh ?? πŸ˜†

    Comment by emfajar — September 13, 2008 @ 5:13 am

  10. wedew..di doain deh biar buru-buru kawin…kawin kok buru-buru??hihi

    Comment by kita — September 13, 2008 @ 9:12 am

  11. hei, otakmu yang kepake masih gede banget kapasitasnya. mungkin masih 90% lagi. jadi, ngak usah banyak yang di masukin recycle bin. hihihi…
    minggu depan (tanggal 17 ke sana) kita makan2, yuk…??? aku yang traktir kamu dan beberapa mereka. πŸ˜€

    Comment by Yudha P Sunandar — September 13, 2008 @ 11:23 am

  12. yaaahh…si mbak….

    lagi berpikir buat kedepannya gimana yah ?

    hahaha…

    silaturahmi dulu lah…

    hehehhe

    Comment by kentutmeong — September 14, 2008 @ 4:26 am

  13. saya males .. tapi pingin komentar .. apa pingin komentar tapi males .. ah .. sudah lah .. salam kenal sajah .. πŸ˜€

    Comment by putradi — September 14, 2008 @ 11:51 pm

  14. huah….. masih belum refreshing yoo… dah nonton aja ntar kapan?? suka laskar pelangi ga? 25 september tayang perdana di bisokop

    Comment by nairasmile — September 15, 2008 @ 12:58 am

  15. Owh.. ntar Nenk saya bantu.. saya kasih tips nya yang dahsyat dan telah di alami sama Sayah.. Mau nikah khan?? beneran khan?? bagus.. niat dulu tanamkan.. πŸ˜€

    Comment by Akang Dahsyat a.k.a Kang Iwan — September 15, 2008 @ 2:31 am

  16. Iya She… daripada lieur, tar kita nobar lagi aja. Laskar Pelangi is a good choice hehehe…

    Comment by OP — September 15, 2008 @ 2:43 am

  17. Upgrade yourself πŸ˜€

    Comment by Koko — September 16, 2008 @ 2:33 am

  18. lompat dr senny. ini toh yg bikin hatrick πŸ˜›

    Comment by Darkpuccino — September 16, 2008 @ 10:59 am

  19. lo mo kawin? pasti ditolak KUA… dibawah umur!

    Comment by ichanx — September 16, 2008 @ 5:01 pm

  20. kadang-kadang kita butuh masalah, shel…
    biar kita bisa mikir…
    abis itu bisa jadi lebih baik dari kemaren deh..
    eh, blognya gw link ya…link gw juga dong*pamrih!
    hehe…

    Comment by sedty — September 18, 2008 @ 7:15 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

