Shelly sososibuk…!!!

September 10, 2008

bingung lagi!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 10:34 pm

ini adalah saat dimana gw marah semarah-marahnya
kesel sekesel keselnya
jijik sejijik jijiknya

kalo bunuh orang ga dosa
udah pengen gw gantung aja tu orang!!!

kalo emang lo ga bisa ya udah
jangan sok so-an ngomong bisa
kalo ga sanggup ya tinggal bilang
jangan sampe gw keja 2 kali

masalah gw sekarang udah cukup complicated ya
jadi gw mohon, elo bisa ngerti
jangan mikirin kebutuhan lo doang dong
gw juga punya area private yang mesti gw jaga

memory dikepala gw udah ga kuat lagi nahan masalah yang lo bikin
jadi gw mohon. Plis jangan lo tambahin lagi beban gw dengan masalah sepele lo…
Plis banget!!!!

bukannya gw ga perhatian
ato
karna gw ga care sama lo
tapi ya..kalo pun lo mau kebutuhan lo gw penuhin..liat-liat waktu dong

gw suka ko bantu lo
menuhin semua apa yang lo pengen
tapi gw mohon dengan sangat sekali lagi
plis, kasi gw jeda waktu

kasi gw waktu buat sedikit bernafas
kasi gw waktu buat sedikit ngerasain kebebasan
kasi gw waktu…

11 Comments »

  1. Yupz!
    Saat ini lo kayaknya butuh waktu untuk kontemplasi alias menyepi diri.
    Jangan mau waktu-waktu bebas sebelum lo punya si dia jadi terampas. Lo juga punya hak untuk istirahat, shel!

    DOBRAK aja kerangkeng status yang mengurungmu ituh!!!

    AYO SEMANGATTT!!!

    Comment by GiE — September 10, 2008 @ 10:47 pm

  2. sabar bu!!!
    sabar!!!
    bulan puasa yey!
    harus sabar

    Comment by senny — September 11, 2008 @ 12:28 am

  3. ini curhat kok mirip puisi, yah?
    kalo puisi, keren deh, shel… šŸ˜€

    Comment by Yudha P Sunandar — September 11, 2008 @ 12:49 am

  4. sabar.. sabar..

    Comment by emfajar — September 11, 2008 @ 5:43 am

  5. (g_lol)

    Comment by avank — September 11, 2008 @ 6:10 am

  6. sabar ya mpokkk…… šŸ™‚

    *kasi vitamin penenang….*

    ujian di saat puasa…. *eh ujian matematika ato apaan niy…ditabok*

    Comment by nairasmile — September 11, 2008 @ 6:50 am

  7. ternyata shely bisa bingung juga yak !?!?! šŸ™‚

    šŸ™‚ dunks …….. kan ibadah …

    Comment by afwan auliyar — September 11, 2008 @ 9:09 am

  8. mungkin dia pikir lo cuma sososibuk neng…

    sabbbbaaaaarrrr

    Comment by lala — September 11, 2008 @ 9:27 am

  9. ini ditujukan untuk beberapa orang ya?

    Comment by chatoer — September 11, 2008 @ 11:31 am

  10. wah ini harus hibernasi dulu.. tahan nafas.. terus ditahan.. baru boleh dilepas ketika saya kembali nanti..
    *kabur,hehe

    Comment by dimas — September 11, 2008 @ 12:29 pm

  11. orang sabar disayang tuhan..

    Comment by kita — September 13, 2008 @ 9:06 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

