Shelly sososibuk…!!!

September 5, 2008

any Idea, for gives title this post???

Filed under: Curhat — cimmiw @ 1:04 am

Ga ada ide buat nulis…semua pikirannya terkonsentrasikan untuk 2 hal. Pertama, kerjaan di kantor yang tiap hari ada aja yang mesti dikerjain (ya ialah kalo ga ada, ya ngga kerja). Kedua, si otak kecil ini dipaksa memikirkan hubungan yang mau di bawa kemana sama si Akang. Kenapa di bilang Akang, karna si eneng ini pengennya manggil dia Akang.

Berhari-hari sampe berminggu-minggu terus sama-sama. Itu juga cuma waktu makan siang (sebelum Ramadhan tentunya) dan pulang kerja. Merasakan kembali senangnya bicara hal hal yang sebenarnya ngga penting tapi tetep dibahas sampe tuntas. Merasakan lagi gimana asiknya berdebat, menentukan siapa yang salah yang pada akhirnya sama-sama mengakui kesalahan masing-masing, dan kembali terjadi keributan.

Masuk bulan Ramdhan, frekuensi untuk ketemuan pun mulai berkurang. Mulai dari jam kerja yang tidak sama, sampai banyaknya janji yang harus kita penuhi masing-masing. Tapi kemarin, setelah 1 minggu ngga ketemu, kita kembali membahas hal yang sama sekali tidak penting. Mulai dari mancari tempat Berbuka yang enak, sampai sampai mencari pasar yang masi buka di jam 20.00 hanya untuk mencari barang yang namanya MONOPOLI. Ia, kita nyari monopoli…sampe akhirnya dapetin barang itu di daerah Cibeureum, deket rumah juga sih.

Terkadang, menghadapi orang yang umurnya jauh di atas gw rada-rada kagok. Banyak takutnya. Takut salah ngomong, takut nyinggung, pokonya banyak hal yang ditakutin.

Dan masih berusaha meyakinkan, apa DIA memang benar-benar pantas dan bisa menjadi pandamping yang baik atau tidak. Berusaha tidak mempermainkan hati seperti yang sudah-sudah. Kemarin-kemarin hanya dijadikan bahan uji coba. Uji coba apa gw masih normal apa ngga. Dan ternya gw masi normal, masih suka sama lawan jenis. *piss*

Benar-benar ga ada ide buat nulis sekarang, tapi ga tau kenapa dari kemaren pengen post. Mungkin bukan karna tidak adanya ide buat nulis, tapi lebih ke banyak banget yang pengen di tulis, Jadi pusing mau nulis yang mana dulu.

Dan masih menunggu keyakinan…

Advertisements

11 Comments »

  1. maksudnya judul apaan sel?

    Comment by deniar — September 5, 2008 @ 1:35 am

  2. aduuhh ga jadi PertamaxXx gw gara2 bingung ama postingan ini 😆

    Comment by emfajar — September 5, 2008 @ 1:40 am

  3. kamana atuh neng dan akang? hehehe…. salam kenal ah buat si akang…

    Comment by ichanx — September 5, 2008 @ 1:55 am

  4. iya, kayakny terlalu banyak yang mau tulis tapi waktu terbatas. akhirnya, bingung sendiri. hehehe
    anw, udah resmi jadian nih? makan2 duong…!!!

    Comment by Yudha P Sunandar — September 5, 2008 @ 2:09 am

  5. judulnya..

    “MONOPOLI CINTA”

    wakak
    kamana tuch cintaaa….

    Comment by Rully Patria — September 5, 2008 @ 3:33 am

  6. waduh.. semua bicara cinta dan ramadhan semua yah..

    Comment by adhie — September 5, 2008 @ 4:55 am

  7. Jadi si akang yang buat situ gak bisa nulis??

    Comment by dondanang — September 5, 2008 @ 12:54 pm

  8. hayo …..
    semanagat … 🙂
    masa si akang tega2nya mematikan kreatifitas nulis … 🙂

    Comment by afwan auliyar — September 5, 2008 @ 11:58 pm

  9. no comment deh.. 😛

    Comment by Adham Somantrie — September 7, 2008 @ 11:24 pm

  10. deuuuu manggilnya si akang neh 😛

    Comment by chatoer — September 9, 2008 @ 6:59 am

  11. caile….monopoli sambil ngabuburit….. asik juga tuh…

    duhh kangen maen monopoli…. maen catur yo bu? *eits ga ada om catur kan?? ssstt*

    Comment by nairasmile — September 11, 2008 @ 7:09 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: