Shelly sososibuk…!!!

August 22, 2008

JATUH CINTA itu SIMPLE jendRaLL…!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 12:16 am

lovin’ you
has made my life so beautiful
and every day of my life
is filled with lovin’ you

Karna jatuh cinta memang sangat simple, postingan gw kali ini juga bakal gw bikin simple aja. Ga usah panjang-panjang yang penting yang baca tau dan ngerti apa yang gw rasain….

I’M FALLIN IN LOVE WITH SOMEBODY

nothing word can explain what happend to me now…

satu percakapan singkat gw sama cowo itu
dia: cewe itu kalo perasaannya makin ditutup-tutpin tandanya tambah suka
gw: maksudnya??
dia: ia, sekarang gw tanya “lo suka sama gw”??
gw: ngga!!! *mantap deh jawabnya*
dia: tuh kan berarti suka
gw: klo bilang suka berati ga suka dong??
dia: ia.
gw: coba tanya lagi..
dia: lo suka sama gw”??
gw: ia…*tanpa nunggu kalimat seterusnya, dia lngsung motong
dia: Dari kapan??

sumpah mati kutu gw…

JATUH CINTA=Jatuh ya Jatuh…ga usah banyak tingkah. Ga usah malu, ga usah Gengsi…

ps: maap posting nya sedikit, abisnya gw juga ga tau kenapa sampe ga ada ide di kepala gw buat nyeritain ke elo semua. Kalo mau tau ceritanya, telpon gw aja. Ato lewat YM aja ya…dan Maap profile cowonya belom bisa gw kasi tau, Yang pasti dia bukan blogger. Doain aja mudah2an gw ga salah. Dan doain juga mudah2an gw bisa mempertahankan rasa yang lagi gw pelihara sekarang.

54 Comments »

  1. pertamax!

    Comment by Adham Somantrie — August 22, 2008 @ 12:19 am

  2. loh? as I said… keep it stupid simple… this is too long!

    oh my ghost… please… bukan gw loh orangnya… sumpaH!

    yeee 😛 sapa yang bilang kallo elo orangnya?? GRRRRR

    Comment by Adham Somantrie — August 22, 2008 @ 12:20 am

  3. and…. then… pathetic hattrick!

    pathetic = menyedihkan
    hattrick = kena 3 kali

    mksdnya apa Dham???

    Comment by Adham Somantrie — August 22, 2008 @ 12:20 am

  4. ini orang yang di atas guah kenapa ya? hehehe.

    semoga cintamu berbalas, nak. hehehe.

    amin… 🙂

    Comment by roy saputra — August 22, 2008 @ 12:26 am

  5. iya, yg komen pertama aneh banget.. 😆
    cieeeee..sapa tuh shel…

    yang koment pertama itu lagi depresi banget…
    sapa ya?? ada deh 😀

    Comment by rani! — August 22, 2008 @ 12:28 am

  6. aminnnnnnnnnnn……amin….. amin………

    amin…makasih ya Nai,,, 🙂

    Comment by nairasmile — August 22, 2008 @ 12:30 am

  7. metlamet dd

    dijadiin blogger yak 😀

    yap…mudah-mudahan dia mau jadi blogger 🙂

    Comment by petra — August 22, 2008 @ 12:31 am

  8. cieeh .. ama blogger juga yak ? ahe ahe

    bukan Ben…bukan… 😀

    Comment by benazio — August 22, 2008 @ 12:36 am

  9. “pathetic = menyedihkan
    hattrick = kena 3 kali

    mksdnya apa Dham???”

    Tidak ada persaingan di liga pertamax 😛

    Comment by Adham Somantrie — August 22, 2008 @ 1:31 am

  10. aha solamat atuh Shel..
    Tapi kalo emang bukan blogger, segeralah ngeblog.
    soalnya kalau ngga ntar diragukan pernyataannya shell..

    Comment by Aki Herry — August 22, 2008 @ 2:42 am

  11. Salah satu efek samping jatuh cinta adalah ketagihan! 😀

    Akan terasa terus…dan terussss….ihiiiiihihi

    Comment by Manik — August 22, 2008 @ 3:26 am

  12. Setuju banget sama judul postnya, jatuh cinta itu ya emang simpel…

    Coz, jatuh cinta itu biasa saja…

    *lagu ERK terngiang2*

    Anw, selamat ya shel…
    Syukur lo udah bisa suka ama cowo, jadi nggak layak dibilang lesbong lagi.. huahuahua… :mrgreen:

    Comment by BLOGIE — August 22, 2008 @ 4:06 am

  13. wah selamat ya shell….
    Cie….jangan Lupa Fajak jadian nya…..!!!!!!
    he..he….

    Comment by m4ns — August 22, 2008 @ 4:13 am

  14. aih,, commentku nda pernah bisa masuk.. 😦

    Comment by scratchz — August 22, 2008 @ 4:26 am

  15. penasaran liat tampangnya shelly mati kutu gimana yah? pasti puchat deych.. wakakakakak =))

    Comment by Adham Somantrie — August 22, 2008 @ 6:03 am

  16. Owh…Selamat aj deh Neng.. Berarti emang bukan anak2 lagi nih..wkwkwkwkwk..
    Oiya.. “Baru tau ternyata cara biar orang tau kita udah posting di blog, yaitu dengan mengirim pesan ke seluruh kontak YM Bahwa kita udah posting baru, masih anget” hehehehehe..

    Comment by Akang Dahsyat a.k.a Kang Iwan — August 22, 2008 @ 6:21 am

  17. kasian bener tu cowo.. naas nasibnya.. ck ck ck…

    Comment by bacotchaoz — August 22, 2008 @ 7:16 am

  18. jatuh cinta itu merah jendral… 😀

    Comment by awangga — August 22, 2008 @ 7:41 am

  19. shell…

    nice catch!…

    Comment by lala — August 22, 2008 @ 8:50 am

  20. sama seniman kecil itu ya sel? hihihi

    Comment by antown — August 22, 2008 @ 9:04 am

  21. kata sapa simpel? susah ah.
    buktiny, gw masih jomblo ampe skarang 😀

    Comment by Yudha P Sunandar — August 22, 2008 @ 11:52 am

  22. tak terdefinisi…. hard to explained…. it’s complicated….

    hidup jomblo…..

    Comment by bagusrully™ — August 22, 2008 @ 6:28 pm

  23. waks…..
    kena tipu kali ni ……

    mau2nya diakal bulus in ma cowok ………

    tp apakah serius !?!? tanggepin aja ampe puuuaaaaaaaaasssssssssss

    Comment by afwan auliyar — August 22, 2008 @ 11:52 pm

  24. udah jadian doonks 🙂

    selamat ya shel, tak sendiri lagi…

    gimana nasip FANS lo selll ???

    Comment by RuleZ — August 23, 2008 @ 12:44 am

  25. O ow, ada yang jatuh cinta … *telpon pemadam kebakaran, koramil, hansip, polisi* huehehe…

    masih kurang tuh…dokter kejiwaan sekalin he he he

    Comment by Donny Reza — August 23, 2008 @ 1:13 am

  26. hohoho… ada yang jadian…. awas kalo tidak ada traktiran pas gw ke bandung ntar!!! btw, ituh lagunya jadul pisaaaaaaaaaaan iiihhhhhhh………..

    Comment by ichanx — August 23, 2008 @ 12:24 pm

  27. waduh,bingung gw mau koment apaan… dipaksa suruh koment gw.. katanya biar eksis.. ok deh kita mulai sekarang…

    1. beneran bukan nich emang lagi jatuh cinta? apa cuma pelampiasan semata? (kaya dendam ya.. ada pelampiasannya segala..) hehehehe
    2. udahan dulu ah lagi gak ada ide nich.. lagian gw lagi diwarnet lagi.. nanggung jadinya.. pas ketemuan juga bisa koment kan?
    3. trus nasibnya fans2 loe gmana?
    4. katanya mau udahan ya tp kok gw malah nulis lagi ya????
    5. beneran ah sekarang mah udahan komentnya..

    ok tar gw sambung lagi dah.. lagian gw juga dah tau semuanya kan? trus dah gw kasih koment pas loe tlp gw kan? jadi biarlah hanya kita b2 yg tau.. ok?? heheheheeheheheh

    PIPIS,LOPE,and G4UL

    Comment by si trouble maker — August 24, 2008 @ 11:37 am

  28. kayak gimana sih orangnya? screen shot donk 😀

    Comment by deniar — August 24, 2008 @ 10:11 pm

  29. tuh kan ada yayang baru. hahaha

    Comment by dondanang — August 25, 2008 @ 1:24 am

  30. jatuh cinta itu sejuta rasanya Jenderal……

    Comment by novi — August 25, 2008 @ 2:05 am

  31. nama lelaki itu adalah…

    huahaha… siap2lah ada gosip tentang lo berkeliaran dimana-mana…
    telpon cut Tari dulu ahhh…

    Comment by senny — August 25, 2008 @ 10:40 pm

  32. *gelar tiker sambil nyruput coffee latte dan menanti Senny buka mulut*

    Comment by fenny — August 26, 2008 @ 4:15 am

  33. […] makan siang di Rumah Pasta sempet ketemu ama Shelly yang imut dan lucuh ituh.. Duh Shel, gemes aku liat kamu pengen nendang n nampar *pisssss*. Dan […]

    Pingback by Bandung i’m coming! (Day 1 & 2) :.:. F u n k y L o v e .:. — August 26, 2008 @ 8:29 am

  34. ikut mbak fenny; gelar tiker sambil jajarkan patung…. Patung..Patung….

    Comment by Artha — August 26, 2008 @ 11:45 am

  35. wedewww, gw mah nunggu linknya cowo ituh, disuruh ngeblog dulu makanyah hahahahah

    Comment by chatoer — August 26, 2008 @ 11:50 am

  36. Moga2 langgeng deh.. detailsnya dimuat via posting entry berikutnya ya 😀

    Comment by Domba Garut! — August 26, 2008 @ 6:27 pm

  37. jatuh cinta……..seribu rasanya……..

    add my link yawh !!!

    http://www.echonaswable.blogspot.com

    Comment by eCHo — August 27, 2008 @ 2:06 am

  38. eaduh pede juga ya nanyanya, sangat menjebak! HAHAAH

    Comment by mellovegood — August 27, 2008 @ 5:54 am

  39. hihihi,,semoga tidak bertepuk sebelah mata..alah,,hehe..

    maju terus !!kalo mundur nabrak lo!!hehe..

    Comment by kita — August 27, 2008 @ 10:40 am

  40. waaa…
    abizzz ini ga bakal ada yg triak2

    GW JOMBLOOOO

    pas kopdar lagi neh…
    selamat deh.. moga dapet dengan berkah Ramadhan.. 😛

    Comment by Rully Patria — August 28, 2008 @ 6:52 am

  41. permisi

    Comment by dondanang — August 28, 2008 @ 11:14 am

  42. waahhh..
    kerennnn
    gw pake buat templates gw ngomong ke gebetan gw yah ??
    hehehhehe..
    btw slaam kenal yaa

    Comment by maheyeah — August 28, 2008 @ 1:43 pm

  43. suit-suiw pirikitiw….. heuheu…..
    yup.. keep it simple shel…. ga asik kalo cinta dibikin ribet….

    congrat sist…

    Comment by bayu — August 28, 2008 @ 11:49 pm

  44. awdeuh awdeuh awdeuh akhirnya jatoh juga diaaaaaaaaaaa 😉

    ah ga rame… ga ada yang lesbi lagih :p

    Comment by natazya — August 29, 2008 @ 1:04 am

  45. nikmati aja non itukan GIFT

    Comment by scarface — August 29, 2008 @ 3:39 pm

  46. cieeee yg dah ga jomblo lagi.. 😀

    Comment by emfajar — August 29, 2008 @ 9:26 pm

  47. blogor numpang nulis he…he..
    jatuh cintrong ya…..
    selamat ya..
    asalkan jangan jatuh dari atap rumah…
    atit
    bravo blogor

    Comment by chandra61 — August 30, 2008 @ 3:06 pm

  48. wah… udah buanyak komennya… jadi udah jadian loooom?

    Comment by reekoheek — September 1, 2008 @ 12:03 pm

  49. setelah mati kutu, terus apah?

    Comment by pengendara — September 2, 2008 @ 2:42 am

  50. wah, jadi ikut berbunga2 nih…
    semoga ud bener2 jadian yah!

    salam kenal!

    Comment by caroline — September 2, 2008 @ 8:52 am

  51. mumpung ramadhan

    KEPADA PARA BLOGGER YANG SEDANG BERPUASA ..SEKALIAN …..YANG MAMPIR KESINI..

    SAYA MINTA TOLONG DI BANTU,….

    COBA KE

    http://galeter.wordpress.com

    Comment by galeter — September 3, 2008 @ 1:01 am

  52. Amien.. gw doain loe dapat yang terbaik deh..

    Comment by adhie — September 4, 2008 @ 4:37 am

  53. semoga kamu bahagia..

    Comment by egisandi — May 19, 2009 @ 4:30 am

    • ih, udah putus Egi sama yang ini mah…

      kan sekarang saya jomblo!

      huahahaha

      Comment by sososibuk — May 19, 2009 @ 4:31 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

