Shelly sososibuk…!!!

August 18, 2008

Kopdar, Curhat (Part 2) dan MAAF

Filed under: Curhat — cimmiw @ 9:16 pm

KOPDAR: Buat acara yang satu ini gw sangat pengen ngucapin terima kasih buat pihak pihak yang ikut mendukung sama semua yang ikut meramaikan…Maaf buat yang belum dapet hadiah dan selamat buat yang dapet hadiah juga doorprise nya…Buat Catur sama Yulianti..selamet ya…

CURHAT (part 2): Buat temen-temen yang udah nunggu-in CURHAT (part 2), maaf banget belom bisa gw posting..maslahnya gw sendiri belom punya cowo..Ya you know lah yang PART 2 itu gw mau bahas tentang apa *bagi yang tau ya*. Oia sekalian promosi sekali lagi…GW JOMBLOOOOOO….plis cariin cowo buat gw *kesannya ga ada banget cowo yang mau sama gw*

MAAF: Maaf buat keluarga gw, maaf banget kalo gw punya salah. Emang sih kmaren gw kabur dari rumah, tapi pokonya maaf lah ya…dimaafin kan??? Gw ga akan ngulangin lagi kesalahan GOBLOK itu…maaf ya..buat nene dan buat tante ku serta orang2 yang udahkhawatir banget.

ps: anak perawan ini cabut dari rumah 2 hari 1 malem…REKOR Bu…

Kayanya bakal mikir lagi buat kabur deh….hihihi

35 Comments »

  1. Ya alloh…2 hari 1 malem… bu… tapi lu bilang kan kl lu pergi??

    bilang mau pergi..tapi ga bilang mau pulang kapan.. πŸ˜€

    Comment by nairasmile — August 18, 2008 @ 9:49 pm

  2. *gantiin mami buat nabok shelly 100 x*

    ampun Bu…

    Comment by nairasmile — August 18, 2008 @ 9:51 pm

  3. bagi2 pengalaman non. aku juga dulu pernah mabur dari rumah, ga tanggung2 berbulan2. tapi kaburnya ke rumah nenek, halah ga asyik banget ya. Iya, soalnya kalo mabur ga jelas kemana, ntar dicariin dong!

    sip…makasih pengalamannya …Kabur lagi ah.. πŸ˜€

    Comment by pashatama — August 18, 2008 @ 11:22 pm

  4. Wah..?? kabur dari rumah..?? buseet..
    nggak baek kali..

    abis mau gimna lagi.. πŸ˜€

    Comment by adhie — August 19, 2008 @ 12:17 am

  5. duh tiannn…
    sini sini….

    kemana??

    Comment by Adham Somantrie — August 19, 2008 @ 12:25 am

  6. Duh, princess satu ini. Ada apakah sampai pake acara kabur segala?

    haduh..malu nih dibilang princess..makasih mba.. πŸ™‚

    Comment by enggar — August 19, 2008 @ 1:35 am

  7. wah… untung mash inget ma keluarga……
    eh… nggak inget yak ?!?!

    inget dong.. πŸ™‚

    Comment by afwan auliyar — August 19, 2008 @ 2:06 am

  8. gue nggak ikut-ikutan dosa kan??

    lo ikut..tapi maslah dosa ngga nya, gw juga ga tau πŸ˜€

    Comment by senny — August 19, 2008 @ 3:04 am

  9. HAH???
    lo kabur dari rumah?!!!
    gileee??? MANTAP,…..

    btw, berarti ntar kalo lo kawin jadinya kawin kabur donks, ato kawin lari ???

    hehehe…

    gw gak ikut kopdar sebenernya salah… VICKY!! dan ALI tentunya… hiks

    next time lah we meet πŸ™‚

    sip..sampe ketemu di kopdar berikutnya..

    Comment by RuleZ — August 19, 2008 @ 3:09 am

  10. kabur? widih.

    kaburnya kemana?

    deket ko, masi Bandung juga πŸ˜€

    Comment by roy saputra — August 19, 2008 @ 5:26 am

  11. ya ampun shelly ampe segitunya mang mau cepet cepet kawin yah… buru2 nyari cowo santai aza neng.. cwo masih banyak. tp ngomong2 cwo yang kmrn gw kenalin ok ga?? yah rumayan ko dari pada ga ada.
    ow yah jgn kabur dari rumah lg ntar kualat looma orang tua.
    hihihhi piss kk

    n_n
    koment bales yahh( ngarep)

    ah elo, ngasih cowo ko temen gw sendiri…teu baleg pisan πŸ˜€

    Comment by pandu allensky — August 19, 2008 @ 6:34 am

  12. wew,

    pengen cepet2 nikah ya?

    ikh…ko Petra tau???

    Comment by petra — August 19, 2008 @ 6:54 am

  13. diomelin neng?

    gapapa… masih di sayang…

    tapi skali skali kabur bagus kok buat kesehatan dan kedamaian!!! πŸ˜€

    ia sih…mereka nampaknya masi sayang sama gw πŸ™‚

    Comment by natazya — August 19, 2008 @ 8:44 am

  14. untung masih banyak yg peduli tuch….

    waaa klo gw jadi kluarga lu gw apain ya enaknya???

    “BAKAARRRR!!! huh perempuan apa itu?? 2 hari ga pulang2… jangan pulang sekalian…” πŸ˜›

    -Masih dendam hadiah gw direbut hanya karena si ‘ADIT ganteng’ itu lebih milih cewe… siyyyalll-

    hwa ha ha..makannya jadi cewe dong, biar si Adit milih elo πŸ˜›

    Comment by Rully Patria — August 19, 2008 @ 9:42 am

  15. oh… kabur yah kemaren teh. dikirain melarikan diri dan tak akan pernah kembali… πŸ˜€
    jadi nih skenario kedua…???

    tenang Dha…skenario pasti jadi! ntar gw kabarin…

    Comment by Yudha P Sunandar — August 19, 2008 @ 10:14 am

  16. kaburnya jangan jauh-jauh,, ntar ilang lhooo πŸ˜€

    hwa ha ha sip ga jauh ko.. πŸ˜€

    Comment by emfajar — August 19, 2008 @ 11:33 am

  17. lu kbur kemana….? jangan nginjek2 kaki gw lagi , sakiiiiiit tauuk πŸ˜›

    kabur ke sarijadi,,(terlalu deket ya??) ia lain kali ga di injek, langsung potong aja πŸ˜€

    Comment by chatoer — August 19, 2008 @ 11:36 am

  18. Ngaburnya pake acara bawa garpu dan sendok ya biar dicariin orang rumah.
    *kayak lupus tempoe doeloe.. Ah hilman dimana dikau berada sekarang.

    hwa ha ha bukan cuma garpu dan sendok, tapi kerupuk sekaleng jga di embat πŸ˜€

    Comment by Xnu_G — August 19, 2008 @ 12:36 pm

  19. gw 4taon kabur ga dicariin bu πŸ˜›

    yaialah…elo kan dah ga di anggep..hwa ha ha πŸ˜›

    Comment by avank — August 19, 2008 @ 9:37 pm

  20. ayo kabur berdua! halah! hahahaha

    ayo..kemana???

    Comment by raka — August 19, 2008 @ 10:37 pm

  21. adham [pikir] sebaiknya dia menawarkan jasa hiburan bagi cewe jomblo seperti selly…

    shell [rasa] ide bagus, apa itu??

    Comment by Adham Somantrie — August 20, 2008 @ 12:06 am

  22. Gw Berdoa moga Lo bisa cepet dapet cowo…Biar dapet izin lagi….

    Comment by m4ns — August 20, 2008 @ 1:07 am

  23. kabur yah?? bagus shelly teruskan perjuangan mu… hahahahahaha EVIL mode=ON

    Comment by alfis — August 20, 2008 @ 1:25 am

  24. yaa ampyuun koq kabur lama amat knapa gak skalian satu bulan!!
    ooyaa next time kalo mo kabur ke rumah gue aja !!
    ok

    Comment by goncecs — August 20, 2008 @ 1:43 am

  25. shely,, komentarku masuk spam terus.. :(( :(( :((

    Comment by scratchz — August 20, 2008 @ 7:11 am

  26. kabur ke sarijadi? kok kita ga ketemu? πŸ˜€

    ga ketemu??? gw kan ngumpet jadi ga ketemu πŸ˜›

    Comment by rani! — August 20, 2008 @ 9:07 am

  27. hahaha…baru dua hari aja kok πŸ™‚

    2 hari…tapi itu cukup bikin gw ga bisa tidur semleman πŸ˜€

    Comment by antown — August 20, 2008 @ 9:24 am

  28. Iya tuh dua hari mah anggap aja pegi kemping bentaran, kirain udah dua tiga bulan menggelandang. BTW ati-ati selama “minggat” jangan lupa jaga kesehatan.

    sip…maksih nasehatnya πŸ™‚

    Comment by p3durungan — August 20, 2008 @ 10:15 am

  29. Kabur masih ada yang nyariin?? hehe

    ada dong…gw kan anak kesayangan πŸ˜›

    Comment by dondanang — August 20, 2008 @ 10:32 pm

  30. ” m4ns (01:07:11) :

    Gw Berdoa moga Lo bisa cepet dapet cowo…Biar dapet izin lagi….”

    oh, kalo ada cowonya, bisa dapet izin keluar rumah ya?

    adham [menawarkan] jasa pendamping cowo untuk selly…

    shelly [rasa] adham belom memenuhi kriteria :))

    Comment by Adham Somantrie — August 20, 2008 @ 11:31 pm

  31. 2008 MASIH JOMBLOOO…?

    sama…

    yey…sinting!!! πŸ˜›

    Comment by bagusrullyβ„’ — August 21, 2008 @ 12:24 am

  32. cara tepat buat promosi! posting di blog.. hahah

    apa?? lo kabur dari rumah?? apa gak khawatir tuh orang rumah?? duh.. jangan2 lagi deh.. kasian bu orang rumah nyari2in lo..

    hwa ha ha..gw sih disetiap suasana promosi terus… πŸ˜€

    Comment by ridu — August 21, 2008 @ 9:51 am

  33. hwa ha ha ha.. *baca-poin: kabur*
    Ehemm.. maaf.. maaf.. harusnya salam kenal dulu πŸ˜€
    ..
    Ceritain pengalaman kaburnya juga dunk n_n

    Comment by kuke — August 22, 2008 @ 2:19 pm

  34. […] Bandung inih. Dan esoknya (tgl 23-24 Agustus), aku n temenku mau dianterin Senny jalan-jalan dulu. Shelly ma Natazya ikut ga yah? Dunno lah, pokoknya tanggal 23 malemnya aku ngadain kopdar di Bandung (bisa […]

    Pingback by Kopdar di Bandung & Jakarta tgl 23-24 Agustus 2008 :.:. F u n k y L o v e .:. — August 22, 2008 @ 2:48 pm

  35. yaelah baru kabur 2 hari aja sombong… ah lebay nich… nie gw dah “kabur” dari rumah ke bandung 4 tahun.. tp tiap 2 bulan sekali balik sich.. biasa aja kok.. santai aja ok.. hehehehehehe

    oia kan tar gw mau blk lagi kerumah nich serelah “kabur” 2 bulan lebih.. jadi mau gw bawain asinan??
    tar tgl 4 tan deh gw mau “kabur” lagi ke bdg kok.. tar gw bawain dah.. ok??

    ps : ngerti “kabur” disini kan?
    heheheheheheheheeheheh

    Comment by si trouble maker — August 24, 2008 @ 11:59 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

