Shelly sososibuk…!!!

April 24, 2008

"AF-GA-NIS-ME"

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:42 am

samlekom…

oi oi oi…dah lama nih ga posting blog lagi…gimana kabar anda smua??? baik baik sajakah??? amin klo begitu

kli ini gw mau ngomongi ceritanya c AFGAN, penyanyi ganteng yang naek daun gara2 nyanyiin lagu “terima kasih cinta” ciptaan “Mario” (set dah, tau gitu gw) hwa ha ha *ketawa setan*

jadi begini critanya…secra gitu gw nge”pansP benge ma Afgan, daftarlah gw di Fans Club nya dia…nama buat kita2 yang ngepans ma afgan itu “AFGANISME” serem amat ya namanya…Dan ternyata usut punya usut FC itu semacem email2an gitu, tapi sayang anak malang, gw bukan email2an sama pihak dari afgan nya melainkan sama sesama AFGANISME…tiap hari email gw penuh terus!!!

sumpah!!!! gw pusing banget nrima emailan mreka yang cuman ngirim bahsan ga penting gitu…contoh

1
kiriman: romlah (nma gw samarkan)
isi pesan: eh para afganisme ketemuan yu buat ngomongin ultahnya afgan..tapi jangan jauh2 ya coz rumah gw di priuk..btw: ulang taunnya afgan kapan ya…

2
kiriman: mamat (nama tetep gw samarin)
isi pesan: eh tau ga kalian semua klo afgan itu homo, secara gw punya sodara yang watu SMA nya sekelas ma afgan, katanya afgan itu Lekong…

3
kiriman: prety(nama samaran)
isi pesan: sial!!! masa afgan pacaran sama tyas mirasih. duugh afgan jangan mau ya??? tyas itu kan playgirl cap jempol..pokonya jangan mau ya afgan..aku ga rela klo kamu jadian sma tyas ce busuk (jahat banget sih)

4
kiriman : jessica (nama samaran)
isi pesan: eh tau ga lo lo pada, gw kan baru buka fs nya winny ya, masa disitu afgan bilang klo winny itu ayank ya afgan..dugh sebenernya cenya afgan sapa sih tyas, thalita apa winny…

5
kiriman: marfuah (nama samaran)
isi pesan: mana fs nya winny??? ksi tau gw dong, biar gw bakar skalian

6
kiriman: sholehah (nama samaran)
isi pesan : dugh kalian jangan gitu dong sama afgan, itu kan urusannya dia mau pacaran sama sapa aja…

jeng jeng jeng…
aneh aneh kan emailan mreka, ga masu logika gitu…moso mau ngomongin ultah nya afgan tapi ga tau ultah nya kapan, sok tau bangt kan kesaanya, mending klo di tau pas hari ultan afgan, afgan nya ada dimana. klo ga tau mampuslah mreka itu..ngatain afgan LEKONG lah, katanya afganisme tapi ko malah njelekin Afgan sih…hran gw.

masalah afgan pacaran sama tyas gw no comment degh hwa ha ha, trus yang soal c Winny,,,sapa pula itu c winny??? terkenal juga ngga! mendingan gw relain afgan pacaran sama gw daripada sama winny (ngarep)…pake ada acara mau bakar fs nya c winny lagi…dugh jangan Narsis dong!!!! ngepans sih ngepans tapi biasa2 aja…

nah email yang trakhir yang gw suka…dia lebih ngerelain dan tetap jadi pans setianya afgan yang ngedukung apapun yang afgan lakuin….gw sependapat sama lo sholehah…

bener2 ga penting kan..emailan mreka..pentingan postingan blog gw
tapi gapapa lah…menuhin inbox gw juga *ketawa bencong*

jasud sgini dulu ya…prut gw kekenyangan nih, bis makan sama ayam goreng bakar nasi timbel komplit……

*muka ngantuk*

keep writing

Advertisements

2 Comments »

  1. aduh Shel, postingannya sih udah lama tapi sukses bikin ketawa….
    tukeran link yuk ah !

    ayu..ayu// *semangat mode on*

    Comment by pashatama — July 18, 2008 @ 6:46 am

  2. uhuy…………………………………………
    gUe sUka Ma AfgaN dCh dRy dLuuUu,
    Tpi maKlum gUa dLu mCy gaPteQ……
    gmN caRa dFtaR jdY kLub AfgaNisMe…..?

    Comment by rahmi utari — August 9, 2010 @ 2:05 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: