Shelly sososibuk…!!!

April 10, 2008

saPA mau ke DuFan…??? gRatiz!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:41 am

weiz…gara gara kerajinan (rajin??? ga salah neng)…hwa ha ha , baca baca blognya radiTya dika, akhirnya gW punYa temen baru (maksud gW, gw yang anggep dia temen, klo dia mah ga tau)
namanya BENAZIO…gw pikir doi cewe, ga tau nya coWo!!! soRy bEna…
akhirnya imel2an…eh jadi YM2an..meskipun ga sering2 banget.
anaknya asik (kayanya) baik(masih dalam asas praduga tak baik) lucu(emang babi…LUCU!!!) pandai berGaul(kayanya ia) suka menabung(blom ketaun) dan rada AUTIS…itu kata dia sendiri ya….

seneng nYa punYa temen baru…dan dia nyaranin gw buat pindah bikin bLOg…gw si mau2 aja, tapi sumpah!! males banget buat reg nya lagi..

ganTi TOPIK!!!!
gw berencana mingGu2 ini mau ke duPan…anYone to foLLow me???
tapi blon ada temen buat kesananya. tadinya sih mau ajak tante gw, tapi ge pikir2 lagi, kapan gw bisa mandiri dan berdikari, klo harus di temnin trus…

akhirnya gw putuskan untuk mengajak 1 orang temen gw…plus semua nya gw yang tanggung!!! dari transport, biaya masup da n deelel tek tek bengek lainnya..

tapi sayangnya sampe saat ini gw masi blom tau kakdidat yang mana yang harus gw ajak…blom ada yang memenuhi sarat…

oke klo ada diantara lo baik ce maupun co yang mau ke dupan gratis, silahkan hub gw…dengan ngirimin biodat lo, KTP ato apapun, pokonya semuanya yang berhubungan sam diri lo yang lo anggep menarik dan kirimin ke FS ato bisa langsung isi comment blog ini…

OK OK…
gW tunggu,,,

Cheers

ps: calon harus bisa menarik perhatian gW, dan orang2
punya kelebihan yang aneh
yang pasti GOKIL dan BERSAHAJA dan BERTANGGUNJAWAP dan BERNAPAS…!!!
1 lagi, harus tau koTa jakarta beserta jalan2 nya dan tranportasi apa yang
musti dipake (biar ga nyasar giTu)…

oke…i’m waiting u’r respons

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

