Shelly sososibuk…!!!

January 17, 2008

‘Ternyata gue ga punya rasa humor’

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:31 am

Critanya, gw suka banget sama salah satu segmen acara yang ada di radio. Nama acaranya itu ‘ agogo.., iiih apa sieh!!(baca nya kaya orang jiji ya)

Kbetulan hari ini ngebahas tentang “hal gokil apa sie yang pernah lo lakuin bareng ma sahabat lo”

Mata gue berbinar-binar bgitu denger topic buat hari…

Yupz, hari ini saatnya buat gw untuk tau seberapa jauhkah rasa humor yang gue miliki saat ini…(emang penting ya???) gue juga ga tau penting pa ga,

Tapi dengan semangat juang 45, gue langsung ambil handphone buat ngesms ke acara radio itu…

Jempol-jempol gue yang biadab trus membabi buta (menjempol buta kali yeee) mengikuti hasrat yang ada dalam diri gue (awas jangan berpikiran ngeres ah…)

Setelah gua kirim sms itu, gw menarik ujung bibir gue.

Bayangin kaya yang ada di tipi-tipi degh, eeeemm, ibaratnya kaya raut muka nya bawang merah yang udah berhasil bikin bawang putih dimarahin ma nyokapnya!!

Lho kok jadi kesitu ya, ah tak masalah pokoknya lo bayangin aja raut kemenangan, puas, dan terpenuhinya nafsu gw buat sms..

gak lama nunggu, akhirnya sms gw pun dibacain

“yak ini sms dari shelly” penyiarnya ngomong kaya gitu

Jaga hati, pasang telinga dan konsentrasi gw terpaku sama pa yang mau penyiar itu bacain..

“kalo gw sie pernah ngukur jembatan penyebrangan yang ada di depan BIP, itu gw lakuin sama temen gue, demi nyari perhatian dari sang pak polisi yang suka nongkrong di depan mall itu. Tapi dasar

malang

kejauhan, untung di tolong yuli..lho kok!!!!!

Maksud gue dasar

malang

ga bias ditolak, untungpun ga seberapa, hasil yang gue dapet malah diketawain banyak orang”

Gw msih konsentrasi dengerin si penyiar bacain sms dri gw, dengan hati yang amat teramat sangat ngat ngat ngat gembira, gw pikir si penyiar bakalan ketawa,,,

Tapi ternyata…

Gubrak, bletak, prang, … Ddddrrrrddd ddrrrddd,,,bLep

Tak ada komentar dari sang penyiar sialan itu…

bedebah

awas kalo ketemu, gw suruh dia dateng ke rumah gw..

dan akan ku jajah dia

ha ha ha

gue jadiin di tali jemuran,

gosong-gosong deh lo…

tapi yah tak apalah…

tapi emang dasarnya gue aja kali ya ga bisa ngelucu

tapi karna gue adalah mahluk tuhan yang paling tau adab, ya apapun yang tuhan kasih gue tetep bersukur…

Tapi mungkin emang ga lucu kali yee…

Tau lah, gue juga ga ngerti…

1 Comment »

  1. ehm…
    gokil… engga…
    kurang kerjaan…. iya….
    hehehe

    Comment by me — November 26, 2008 @ 4:18 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

